TOT-LKM diikuti Kader Perindo Sesulsel

0
80

Inspiratifnews.com-Makassar, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulsel mengawali rangkaian perkaderannya dengan mengadakan Training Of Trainer dan Latihan Kader Madya (TOT-LKM) masing-masing DPD Partai Perindo Se-Sulsel mengutus 3 orang kadernya.

      TOT-LKM ini, dimulai tanggal 21 sampai 23 Februari 2016, di Kompleks Pesantren Pondok Madinah, Makassar. Instruktur perkaderan TOT-LKM Natsir Busrah, SH.i mengatakan bahwa TOT-LKM bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia kader-kader dan instruktur melalui pendidikan politik hingga ke tingkat ranting.

   Instruktur TOT-LKM, dikoordinir oleh Wakil Ketua bidang Kader, Keanggotaan dan Saksi DPP Partai Perindo Armin Gultom. Anggota Instruktur terdiri dari Hilal Ramadhan, Sofyan, Natsir Busrah, Asratillah dan Barnadi Zakaria. Perkaderan ini dikelola dengan menggunakan metode pendidikan andragogi partisipatoris, metode ini menekankan peran aktif peserta pelatihan. Pemateri Akademisi UIN Alauddin Makassar Dr.Muh. Sabri.A.R dan Dosen Fisipol Unismuh Makassar dan Pengamat Politik ternama di Sulsel, Arqam Azikin, S.Sos, M.Si.(ish)

 

Komentar Pembaca