Toyota All New Calya Unggul DiKelasnya

0
100

Inspiratifnews.com – Makassar, Guna mendukung pertumbuhan pasar otomotif dengan memenuhi kebutuhan pasar, Toyota kembali menghadirkan kendaraan passenger car pada kelas MPV entry, yakni All new Calya dengan kapasitas tujuh seater yang dibadrol mulai dari Rp 144.200.000 yang dilengkapi dengan perpaduan fitur keamanan dan kenyamanan dengan sempurna.

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin paparkan juka dengan all new Calya ini didesain dengan agresif dan modern, yang terlihat dari tampilan grille depan yang berbentui T-shape dengan trapezoid tampak modern dan dinamis, samping hingga belakang yang didesain “reserve L-shape” dengan memberikan kesan mewah dan ekslusif, ujarnya.

“Tampilan stylish dan advance tergambar dari desain lampu depan berbentuk hexagonal stylish dan grill bumper depan yang lebar” jelas haryadi saat peluncuran toyota calya di Mall Ratu Indah, Jumat 12 agustus 2016.

Serta dilengkapi dengan 14 aloy wheel dengan two one machining yang modern dan satu-satunya di kelas MPV Entry.

Dari sisi kenyamanan interior, hadir dalam kabin dengan japasitas tujuh penumoang dan bagasi yang lebih luas, dan untuk central dashboard dengan konsep floating dengan kesan unik dan ergonomis juga kabin dengan pendingin yang merata, apalagi dengan fitur canggih 2 nd row 12 V outlet, all power window serta roda kemudi dengan thumb rest.

Tampilan eksterior dan interior juga tampil lebih menarik, dari sisi eksterior juga dengan tampilan jendela samping dan ground clearance yang cukup tinggi, 180 mm dengan gelombang radio yang dibantu short poke antena di bagian belakang kendaraan. Sedangkan dari sisi interior juga tampil dehlngan multi-later cockpit dengan kesan elegan kombinasi warna hitam dan coklat.

“Dari sisi keamanannya, All new Calya dilengkapi dengan dual SRS airbag dan 3 points seat belt sertabl dilengkapi dengan parking sensors dalam kenyamanan berkendara”, jelasnya.

Pemakaian bahan bakar juga termasuk kategori low fuel consumtion dengan mesin dual VVT-I dan 1200 cc membuat performance yang lincah, dan jenis transmisi automatis dengan speed halus manual atau dengan 5 speed yang responsive. (*)

Komentar Pembaca