Tri Indonesia Luncurkan Kartu Merdeka 102 GB

0
153

Inspiratifnews.com – Makassar, Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, PT Hutchison 3 Indonesia, pengelola operator GSM 3 (Tri), meluncurkan Kartu Perdana Non Stop bertajuk merdeka internetan.

Kartu ini hadir untuk menjawab kebutuhan generasi masa kini, atas akses internet berkecepatan tinggi. Kuota internet yang diberikan sangat besar hingga 102 GB.

Untuk layanan suara, pelanggan dapat merdeka berkomunikasi, ke seluruh nomor tujuan di Indonesia. Juga penduduk di tujuh negara; Singapura, Amerika Serikat, Tiongkok, Malaysia, Hong Kong, Thailand dan India.

“Tri kartunya anak muda Indonesia. 70 persen pelanggan kami merupakan generasi masa kini, yang sangat aktif menggunakan internet. Kuota sangat besar, membuat mereka merdeka mengaktualisasikan diri dan mewujudkan ambisi,” ujar Firman Alamsyah selaku EVP Tri Zona Indonesia Timur, Jumat 12 Agustus 2016.

Firman menambahkan, telah terjadi perubahan perilaku berinternet generasi muda selama tiga tahun belakangan ini.

Diawali dengan komunikasi berbasis teks, lalu image, hingga berbasis video dan rich content lain, diantaranya akses portal berbasis video streaming Youtube, aplikasi film, streaming musik, video call dan masik banyak lagi.

”Kini gerenasi milenial semakin mudah mengunggah video yang berisi aksi unjuk bakat mereka, misalnya memainkan alat musik atau menyanyi. Kami optimis kartu ini akan disambut positif,” tegasnya penuh semangat.

Pelanggan Tri, hingga semester pertama tahun 2016, sudah mencapai 56,5 juta di seluruh Indonesia. Dengan penetrasi pengguna smartphone sangat tinggi, hampir 80 persen, jaringan Tri telah sukses melayani trafik data sekitar 1500 Tb per hari. (*)

Komentar Pembaca