Tudang Sipulung Jaring Aspirasi Anak

0
50

Inspiratifnews.com-Makassar, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar menggelar kegiatan tudang sipulung menuju Musrembang anak 2016. Acara digelar di Hotel MGH Makassar, Sabtu (27/2).

IMG_20160227_164416
(Foto : Ketua PKK Makassar Indira didampingi Ketua Pemberdayaan Perempuan Makassar (paling kiri))

Tudang sipulung dan musrembang Anak ini dihadiri Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, Sekretaris TP PKK, Iin Yoesoef Madjid, Kepala Bidang Advokasi BPPPA Kota Makassar, Amalia Malik dan Pendamping Forum anak se Kota Makassar.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengatakan partisipasi anak dalam pembangunan diwajibkan, Suara anak layak di dengar, karena itu anak anak dibuat mampu menyampaikan aspirasinya secara benar.

“Apa yang dilakukan hari ini bagian dari pelibatan anak dalam pembangunan. Karena itu anak anakku harus menjadi pelapor dan pelopor untuk jadikan makassar dua kali tambah baik”. kata Indira

Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar, Tenri Apalalo menyatakan tudang sipulung dan musrembang anak ini di lakukan untuk menjaring aspirasi anak dan sekaligus memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Makassar.

“Membentuk Makassar Kota Dunia yang nyaman untuk semua termasuk anak makassar di dalamnya. Memperhatikan pendapat atau aspirasi dari anak anak salah satu indikator yang harus di penuhi untuk menjadikan Kota Makassar menjadi kota layak anak”, papar Tenri. (Ish)

Komentar Pembaca