Tunda Menikah Dulu, Sebelum Nonton Film Uang Panai 25 Agustus

0
130

Inspiratifnews.com – Makassar, Satu lagi karya putra Sulawsi Selatan yang membuat membanggakan. “Uang Panai” film karya putra makasaar ini berhasil menembus jaringan bioskop XXI/21,Cinemax, CGV Blitz.

Film yang di sutradara Asril Sani dan Halim Gani Safia mengangkat isu sosial uang Panai yang kerap menjadi ‘persoalan’ di tanah Bugis Makassar.

Uang Panai dibintangi oleh bintang-bintang berbakat dari Makasar seperti, Muh. Zoel Ikram Noer, Nur Fadilah, Cahaya Aryanagara, Aulia, Qalbi dan dua komedian Makassar, Tuming dan Abu.

Selain artis lokal, film berdurasi 120 menit ini juga dibintangi oleh penyanyi legendaris Katon Bagaskara dan aktris ibu kota Jane salimar.

Film uang Panai bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI/21, Cinemax, dan CGV di 21 kota mulai Kamis (25/8/2016).

Warga Makassar menyambut gembira tayangnya film Uang Panai di bioskop-bioskop di Indonesia. Seperti yang diungkapkan salah satu warga Makassar, Ami. “Bangga lah, film asli Makassar bisa tayang di bioskop Nasional, tidak sabar ka mau nonton” ujar ami saat menyaksikan pers confrense film Uang Panai di trans studio mall, Senin (22/8/2016). (rls)

Komentar Pembaca