Tunjukkan Eksistensi, IMM UIN Pasang Baliho di Kampus

0
86

Inspiratifnews.com-Gowa Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menunjukkan eksistensinya dengan menebar baliho ucapan Selamat Berpuasa dan Idul Fitri di beberapa titik strategis di kampus UIN Samata.

Hal itu nampak terlihat dari banyaknya baliho yang terpasang di beberapa tempat seperti pintu gerbang masuk, pintu gerbang keluar, dan di depan Gedung Fak. Dakwah Komunikasi.

“Adanya baliho tersebut dapat dipandang sebagai salah satu media silaturrahim dan menunjukkan eksistensi IMM dan alumni IMM di kampus yang dulunya adalah pencetak muballigh dan ulama ini” ungkap Ilham Hamid DM selaku salah satu alumni IMM UIN, Sabtu (25/6/2016).

Ia menjelaskan bahwa ini juga merupakan bagian untuk menambah ghirah dan semangat para kader-kader IMM di UIN untuk terus berfastabiqul Khaerat di Kampus Hijau tersebut.

Menurut Ilham Selain itu dalam waktu dekat ini Alumni IMM UIN/IAIN akan mengadakan Reuni Alumni tanggal 09 Juli 2016 mendatang di Gedung TC UIN Jl. Sultan Alauddin Makassar.

“Rektor UIN Alauddin Prof. Musafir Pababbari, selaku alumni IMM telah membantu menyedikan fasilitas gedung dan walikota Makassar menyediakan konsumsinya” tambahnya.

Beberapa alumni IMM UIN dijadwalkan hadir hadir antara lain Andi Nurpati, Ali Muchtar Ngabalin, Arifuddin Ahmad, Ardias Bara, Ahmad Basri Bakkang, Waspada Santing dan lain-lain. (uc2)

Komentar Pembaca