Turnamen Futsal Hipmi Pare Komisariat UNM Sukses Digelar

0
158

Inspiratifnews.com – Makassar, Mahasiswa UNM yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI PARE) sukses menyelenggarakan turnamen Futsal Cup III HIPMI PARE KOM.UNM (30/07).

Kegiatan yang merupakan program kerja dari Bidang Minat dan Bakat ini dilaksanakan selama tiga hari yakni dari tanggal 30 Juli – 1 Agustus 2016 di Galaxy Futsal Parepare dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Olahraga Pemuda dan Pariwisata (DOPP).

Turnamen Futsal Cup HIPMI PARE KOM.UNM ini diikuti sebanyak 40 tim dari berbagai daerah dengan memperebutkan total hadiah sebanyak Rp. 13juta. “Ini merupakan kali ketiga turnamen futsal ini kami selenggarakan. Para peserta futsal cup sangat antusias untuk mendaftarkan timnya dalam turnamen ini” ujar Yaury, Ketua Panitia Futsal Cup III HIPMI PARE KOM. UNM.

Hingga hari terakhir pertandingan di babak final, tim PADLOCK keluar sebagai juara pada turnamen FUTSAL CUP III HIPMI PARE KOM. UNM, diikuti oleh tim MIAZZA, RACHELLA FC, dan CITY PARE. Tim PADLOCK juga perlu berbangga dengan terpilihnya Ilyas Beddu sebagai Best Player dan Ilang sebagai Top Scorer pada turnamen kali ini.(*)

Komentar Pembaca