Turnamen Sepak Bola Bontotangga Cup diikuti 33 Tim

0
123

    Inspiratifnews.com – Jeneponto, Turnamen sepak bola Bontotangnga Cup di Tamalatea, Jeneponto Sulsel merupakan ajang membangkitkan persepakbolaan serta mempromosikan olahraga  bola kaki di Butta Turatea, sebutan lain Jeneponto.

Keteranga : Turnamen Sepak Bola Bontotangga Cup
Keterangan : Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bontotangga Cup

     Kegiatan  ini di mulai sejak 4 april 2016, selama satu bulan ke depan. Saat pembukaan turut dihadiri dan dibuka Bupati Jeneponto, Drs. Iksan Iskandar, bersama Wakil Bupati Jeneponto, Muliadi Amin,dan Ketua DPRD Jeneponto,Kasmin Makkamula beserta unsur muspida lainnya.

      Kegiatan ini di pelopori M.Sadar Spd dan Ilham Arifin, bersama pemuda Bontotangnga. Turnamen selama satu bulan ini, diikuti  33 tim se-Kabupaten Jeneponto. Panitia pengawas pertandingan, Subair Sirua mengatakan,” Turnamen ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat olahraga serta memperkenalkan sepak bola pada seluruh lapisan masyarakat Butta Turatea.

      Lewat turnamen ini, diharapkan Pemkab Jeneponto bisa melihat  potensi yang di miliki oleh generasi muda ,dan terus menggali potensi serta bakat merek, agar persepakbolaan kembali hidup dan terus berkembang dan  di perhitungkan daerah lain, ungkap Angga, salah seorang pemain PS Puncak Junior Fb salah satu tim peserta turnamen itu .

    Kegiatan yang telah berlangsung beberapa hari ini, disambut baik oleh masyarakat, terlihat dari antusias serta tumpah ruahnya masyarakat ke lapangan menyaksikan pertandingan. Supardi salah seorang pemain dari tim Black Papua, mengatakan,”persiapan tim  sudah matang, dalam latihan, koordinasi yang baik, dan kedisiplinan sehingga kami optomis menang”, tandasnya.

Citizen Report : Nur fadhilah/Mahasiswi FDK KPI UINAM

Komentar Pembaca