Umy Aty Sosialisasikan Program NH-Aziz Di Wajo

0
28

Inspiratifnews.com-Wajo Dr. Sabriaty Aziz terus melakukan silaturahim dan mengisi pengajian bersama masyarakat Kec. Tempe Kab. Wajo.

Kali ini Ummi Aty sapaan akrab Sabriaty menemui ratusan masyarakat dalam acara silaturrahim dan dialog. Seperti biasa Istri dari calon Wakil Gubernur Sulsel Dr. Ir. Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengingatkan agar masyarakat Sulsel harus memperhatikan pola hidup yang islami.

Ummi aty juga menyampaikan ke masyarakat agar dalam memilih pemimpin utamakan melihat pemahamanya dengan agama dan keberpihakanya terhadap rakyat kecil karena antara masyarakat dan pemimpin merupakan instrumen yang tak bisa dipisahkan.

“Pemimpin yang adil dan bijak akan senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakatnya” pungkasnnya

Setelah dari Kec. Tempe Ummy Aty kemudian hadir di Kel. Attakae Kab. Wajo tepatnya di Masjid Grand Hill Residence. Disana ikut hadir parah hafiz dan hafiza dari pondok pesantren Atilfa dan ratusan ibu ibu majelis taklim memadati acara tersebut.

Umi Aty mengingatkan kepada ibu-ibu agar terus meluangkan waktunya bermajelis agar mampu menjdi guru buat anak-anaknya.

“Anak anak kita akan baik tergantung bagaimana kita mendidik dan memberi contoh yang baik dirumah” ujarnya

Di ujung acara istri dari Aziz Qahhar ini pun mensosialisasikan program-program NH-Aziz yang diantaranya, menaikan insentif imam masjid dan guru mengaji, membenahi tempat tempat wudhu dan WC masjid, memperhatikan kesehatan dengan menggunakan KTP dari sebelumnya menggunakan BPJS dan memperhatikan ekonomi kerakyatan. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca