UNISMUH Ada Diurutan 107 Perguruan Tinggi Se Indonesia dan ke 4 Se Sulsel

0
243

Inspiratifnews.com, Makassar (4/2/16) Berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 492.a/M/KP/VIII/2015  , Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH) menduduki peringkat ke 107 dari seluruh perguruan tinggi se Indonesia. Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia merilis klasifikasi dan pemeringkatan perguruan tinggi di Indonesia pada tahun 2015.

3320 perguruan tinggi se Indonesia telah disurati tentang klasifikasi dan pemeringkatan perguruan tinggi di Indonesia dan di umumkan melalui website http://ristekdikti.go.id/

Dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia, Universitas Muhammadiyah Makassar ditempat pada urutan 107 berdasarkan penilaian dari empat indikator yakni kualitas sumber daya manusia, kualitas manajemen, kualitas kegiatan mahasiswa, kualitas penelitian dan publikasi.

Untuk perguruan tinggi se Sulawesi Selatan UNISMUH berada diurutan ke 4 dibawah Universitas Hasanuddin (11), Universitas Negeri Makassar (31), Universitas Muslim Indonesia (34), dengar skor total 1.698. (IR)

BAGIKAN

Komentar Pembaca