Unismuh Kembali Diserang OTK, Alumni : Pimpinan Harus Bertindak Tegas

0
51

Inspiratifnews.com-Makassar Penyerangan kembali terjadi di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Kamis (11/1/2018) malam.

Bentrokan ini melibatkan kelompok orang tak dikenal (OTK) dengan menggunakan senjata tajam jenis badik, parang, hingga busur.

Hal ini di tanggapi oleh Alumni Unismuh Makassar yang juga mantan Presiden mahasiswa Unismuh Elly Oschar.

Menurutnya rentetan peristiwa penyerangan kampus oleh orang tak dikenal menandakan bahwa kampus sebagai wadah kaum terpelajar tidak lagi sedang baik-baik.

“mustahil kejadian seperti ini tidak bisa diungkap siapa pelakunya, Pimpinan Kampus harus segera bertindak untuk menjaga nama baik kampus sebagai tempat bersemainya para intelektual muda untuk melahirkan pradaban maju ke depannya” ungkap Elly Oschar yang dikonfirmasi melalui pesat WA, Jum’at (12/01/18).

Lebih lanjut ia menegaskan agar kejadian seperti ini tidak boleh ada kesan pembiaran dari pihak pimpinan kampus Unismuh.

“Jangan kejadian seperti ini terkesan ada pembiaran dan tidak ada tindakan tegas dari pemangku kebijakan kampus, kampus harus tetap dijaga dong sebagai tempat yang beriklim intelektual, bukan sebagai tempat medan perang atau pertunjukan siapa yang jago” tegasnya.

Sampai berita ini diturunkan pelaku penyerangan kampus Unismuh Makassar belum terungkap. (rls)

Komentar Pembaca