Unismuh Makassar Datangkan Research Project Trainer Dari Australia

0
201

Inspiratifnews.com-Makassar Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali akan mendatangkan ahli dalam bidang penelitian (Research Project Trainer) melalui program Australian Volunteer Scope Global. Ahli yang didatangkan ini sepenuhnya akan dibiayai oleh Scope Global Nusantara.

Hal ini terungkap dalam kegiatan orientasi kedatangan relawan Australia yang berlangsung di kantor Scope Global Rasuna Said Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh Kepala Kantor Urusan Internasional Unismuh Erwin Akib, M. Pd., P. hd

“Adapun ahli yang akan hadir adalah Dr. Evan Doran dari Australia, Dr. Evan Doran akan memberikan pendampingan kepada dosen-dosen Unismuh Makassar dalam hal pengembangan penelitian yang akan berlangsung selama satu tahun” ungkap Erwin kepada Inspiratifnews, Rabu (22/6/2016).

Lebih lanjut dikatakan bahwa relawan yang akan mendampingi para tenaga pengajar di Unismuh nantinya akan diberikan pembelajaran Bahasa Indonesia selama satu bulan di kota Jogjakarta.

Kedatangan Dr. Evan ke Unismuh Makassar akan tiba pada tanggal 15 Juli 2016. Oleh karena itu sebelum Kepala KUI Unismuh mengikuti kegiatan orientasi ini lebih awal melakukan konsultasi kepada Wakil Rektor IV bapak Ir. H. Abdul Rakhim Nanda, MT terkait kegiatan tersebut.

“Dan beliau WR IV Unismuh sangat merespon adanya relawan ini nantinya yang akan membantu para dosen untuk meningkatkan kualitas dalam hal penelitian” jelas Erwin. (uc2)

Komentar Pembaca