Unismuh Makassar Inisiasi KOKAM Pemuda Muhammadiyah Jadi UKM

0
98

Inspiratifnews.com,Makassar- Universitas Muhammadiyah Makassar mempelopori Komando Kesiap Siagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) jadi Unit Kegiatan Kemahasiswaan di kampus Muhammadiyah.

Rektor Unismuh Makassar Dr. H. Irwan Akib, M.Pd hadir di kegiatan Rakerwil Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan untuk melaksanakan MoU KOKAM Pemuda Muhammadiyah masuk di kampus dan menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa (19/3/2016)

“Kami mendukung gagasan yang diusung oleh pemuda Muhammadiyah untuk memasukkan KOKAM ke kampus Muhammadiyah menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa, dan Unismuh Makassar menjadi pelopor kerjasama ini” ucap Mantan ketua pemuda Muhammadiyah sulsel ini saat sambutan.

“Mudah-mudahan langkah ini menjadi awal dan akan dicontoh oleh kampus-kampus Muhammadiyah se Indonesia khususnya di sulawesi-selatan” lanjut wakil ketua majelis dikti PP Muhammadiyah ini.

Sementara itu ketua pemuda Muhammadiyah Sulawesi selatan Mahyuddin Mengatakan “ini adalah ikhtiar Pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah untuk menghadirkan KOKAM di kampus-kampus Muhammadiyah dalam rangka menjaga amal usaha Muhammadiyah tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk membangun pradaban yang berkemajuan” ucapnya saat di temui inspiratif news di sela-sela kegiatan.(EO)

Komentar Pembaca