UNM dan Valaya Alongkorn Rajabhat University Jajaki Kerjasama Pertukaran Mahasiswa

0
111

Inspiratifnews.com-Makassar Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Valaya Alongkorn Rajabhat University Thailand melakukan kerjasama pertukaran mahasiswa. Program tersebut berasal dari pihak  South East Asian Minister of Education Organization (SEAMO).

Sebanyak 10 mahasiswa dari Thailand akan melakukan pengajaran dan observasi terhadap sekolah yang ada di Makassar dan UNM. Sedangkan, 12 Mahasiswa UNM yang akan berangkat juga ke Thailand dan akan ditempatkan di Valaya Alongkorn Rajabhat University selama satu bulan.

Ini merupakan project yang pertama bagi UNM sendiri yang mencoba kolaborasi dengan pihak Valaya Alongkorn Rajabhat University Thailand. Adapun maksud dari program ini untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam observasi dan pengajaran.

10 Mahasiswa Thailand disambut oleh Rektor UNM, Arismunandar di Ruang pertemuan Lt.7 Gedung Pinisi UNM, Kamis (21/1). Selain Rektor UNM, turut hadir pula Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III), Heri Tahir, Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama (PR IV), Eko Hadi serta Dekan Fakultas dan Bahasa (FBS), Syarifuddin Dollah.(ish)


Komentar Pembaca