Untuk Anggota BPJS, Nginap di Best Western Diskon 50%

0
121

Inspiratifnews.com – Makassar, Memasuki kuartal ke 3 tahun 2016 ini Best Western Plus Makassar Beach kembali menawarkan harga khusus untuk para tamu yang akan menginap di hotel yang beralamat di Jalan Botolempangan ini. Dan untuk penawaran khusus tersebut Best Western Plus Makassar Beach bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Utama Makassar, Senin, 1 Agustus 2016.

Harga khusus yang ditawarkan melalui kerjasama dengan BPJS Kesehatan tersebut berupa potongan harga sebesar 50% dari harga kamar regular yang berlaku untuk para peserta BPJS Kesehatan dan diberikan untuk tipe kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan akses gratis untuk semua fasilitas yang ada dihotel seperti kolam renang dan fitness center.

Penandatanganan kerjasama kedua belah pihak yang berlangsung di Chill In Restaurant ini di hadiri oleh General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Bapak Erick Siahaya dan Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Utama Makassar, Ibu dr. Elsa Novelia, M.K.M.

Harapan kami, melalui kerjasama ini tentunya dapat meningkatkan okupansi sekaligus memberikan kemudahan bagi para peserta BPJS Kesehatan yang membutuhkan tempat untuk menginap baik untuk urusan pekerjaan maupun kegiatan lainnya, papar Erick.

Sementara itu, disampaikan oleh dr.Elsa bahwa melalui program kemitraan ini BPJS Kesehatan khususnya di Makassar diharapkan dapat meningkatkan jumlah peserta dari berbagai kalangan sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat terus disebarluaskan.

Sementara itu, mekanisme pemberian harga khusus bagi peserta BPJS Kesehatan adalah dengan menunjukkan kartu kepesertaan JKN-KIS dan kartunya aktif setelah di cek pada aplikasi android BPJS Kesehatan kepada petugas reception.

Diskon tersebut berlaku mulai tanggal 1 Agustus 2016 hingga 30 Desember 2016 dan dapat dinikmati dari hari Senin sampai hari Jumat.

Manajemen Hotel Best Western Plus Makassar Beach menargetkan sedikitnya 25% okupansi setiap harinya diisi oleh tamu yang menggunakan fasilitas kepesertaan BPJS Kesehatan terserbut.

Dan kedua belah pihak juga yakin bahwa dengan adanya kerjasama tersebut, segala informasi yang tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak akan semakin mudah tersampaikan kepada masyarakat.(*)

Komentar Pembaca