UPRI Makassar gelar Rapat Kerja

0
145

Inspiratifnews.com – Makassar, Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pada hari rabu (30/3),di LAN Antang. dengan mengangkat tema ‘kebersamaan menuju kebangkitan mutu yang unggul’ guna mewujudkan kampus pejuang sebutan lain kampus UPRI sebagai perguruan tinggi swasta ideal, yang dihadiri Rektor UPRI Makassar Hj. Andi Niniek F Lantara, Halijah Nur Tinri selaku Ketua Yayasan, Dr.Hawignyo selaku Sespel Kopertis Wil IX, dosen dan karyawan.

PicsArt_03-31-08.12.14

Foto : Niniek F Lantara berdiskusi Hawignyo sesaat sebelum RAKER didampingi Halijah Nur Tinri.

 

Hal senada, Wakil Rektor (WR) I bidang Akademik, Masriadi Patu katakan bahwa Raker kali ini, untuk melihat UPRI Makassar berkemajuan memiliki 4 program prioritas yakni 1. Perbaikan Mutu Akademik dan Penguatan Kelembagaan, 2. Penataan Stuktur Pembiayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Dosen dan Karyawan, 3. Peningkatan Kuantitas dan Kualitas Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, dan 4. Peningkatan Jaminan Mutu Internal, olehnya itu UPRI punya cita – cita membangun terowongan tambang mini satu – satunya di Indonesia Timur diatas lahan kampus pejuang, disamping peningkatan status akreditasi, ujarnya.

 

Langkah yang ditempuh UPRI Makassar saat ini, disambut positif oleh Dosen FKIP jurusan pendidikan matematika Susilawaty, untuk memajukan UPRI Makassar memang perlu langkah – langkah strategis untuk membawa UPRI lebih maju, seperti dalam waktu dekat ini tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) akan berkunjung ke UPRI Makassar melakukan visitasi jurusan pendidikan matematika berharap gradenya naik, ujarnya dengan senyum sumringah. (ish)

Komentar Pembaca