Usai Deklarasi, Syaiful Saleh Resmikan Posko Pemenangan Di Parepare

0
43

Inspiratifnews.com-Parepare Usai melaksanakan kegiatan dekalarasi sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) usungan Muhammadiyah di Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar), Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel Dr. Ir. Syaiful Saleh., M. Si langsung meresmikan penggunaan Posko Pemenangannya di Kota Parepare, Ahad (18/3/2018).

Posko pemenangan yang terletak di Jl. HM Arsyad Soreang ini akan menjadi pusat komunikasi Tim Pemenangan, khusunya dalam melanggengkan jalan Syaiful Saleh sebagai Anggota DPD RI tahun 2019 mendatang.

Saat meresmikan Posko Pemenangan tersebut Syaiful Saleh berpesan agar seluruh Tim Pemenangan dapat menjaga rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama tim agar apa yang di inginkan bisa tercapai dengan maksimal.

“seluruh Tim harus menjaga rasa kekompakan dan soliditas dalam bekerja, sehingga terbangun rasa soliditas antar tim” pesan Syaiful

Peresmian posko pemenangan ini juga turut di hadiri Sekretaris PWM Sulsel Prof. Dr. Irwan Akib., M. Pd, Sekretaris PDM Parepare Drs. M. Nasir S., M. Pd, Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) Ir. Yasser Latif, Ketua Tim Pemenanganan Syaiful Saleh Mahyuddin Abdullah seluruh tim pemenangan lainnya. (uc2)

Komentar Pembaca