Usai Kunjungan TIM Dari Pusat, Ini Harapan BKKBN Enrekang

0
23

Inspiratifnews.com-Enrekang Tim BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Kabupaten Enrekang. Rombongan tersebut bertolak dari Kabupaten Tanah Toraja dan disambut oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Enrekang Zubedah Bando dikediamannya di Sudu Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang untuk beristirahat, usai shalat dzuhur dan santap siang rombongan tim kemudian melakukan peninjauan ke beberapa Balai Penyuluh Kecamatan, Senin (31/07/2017).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Zubaidah Bando mengatakan bahwa Peninjauan ini dalam rangka meninjau pemanfaatan dana DAK yang dialokasikan ke Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Enrekang.

“kunjungan ini untuk meninjau pemanfaatan DAK berupa bangunan balai, kendaraan dinas, BOKB (Biaya operasional keluarga berencana) dan pembangunan gedung Alkon juga sekaligus menerima aspirasi atau usulan dari PKB dan PLKB tentang kebutuhan sarana dan prasarananya” Ungkap Zubaidah Bando.

Ia juga berharap bahwa Setelah adanya kunjungan dari Tim BKKBN Pusat dan BKKBN Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan diharapkan adanya peningkatan etos kerja bagi PKB dan PLKB dan adanya peningkatan pencapaian baik peserta KB baru maupun pembinaan peserta KB aktif.

“setelah kunjungan diharapakan adanya peningkatan etos kerja bagi PKB dan PLKB di enrekang’ harapnya.

Ikut dalam rombongan antara lain Kepala Biro Perencanaan BKKBN Pusat Ir.Siti Fathonah, Sekertaris Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel Hj.Mastang dan Widyasuara BKKBN Provinsi Sulsel Hj. Ceke Karai.

Balai Penyuluh KB Kecamatan yang dikunjungi oleh tim, antara lai Kec. Alla, Kec. Anggeraja, Kec. Enrekang dan Kec. Cendana. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca