Usai Shalat Jum’at, Mizar Roem Didaulat Jadi Penceramah Di Sinjai Tengah

0
45

Inspiratifnews.com-Sinjai Calon bupati Sinjai Mizar Roem kembali menjajal Sinjai Tengah untuk ketemu dan silahturrahim dengan warga di Sinjai Tengah. Ada hal yang menarik dari safari politik Mizar Roem di Sinjai Tengah ini, tepatnya di lingkungan bongkong kelurahan samaenre, usai Shalat Jum’at dia daulat jadi penceramah sekaligus mensosialisasikan diri sebagai calon bupati Sinjai, Jum’at (30/06/17).

Ia menyampaikan bahwa politik itu suci tergantung siapa yang memerankannya kalau ia diperankan dan dimainkan oleh orang yang kurang baik maka otomatis hasilnya juga akan kurang baik, dan agama Islam mengajarkan kepada umatnya untuk memilih pemimpin yang ahli di bidangnya. Sehingga politik ini sangat tidak bisa dijauhkan dari agama, kalau urusan masuk kamar kecil saja agama urus apa lagi urusan politik yang bersentuhan langsung dengan sendi-sendi kehidupan manusia

“Politik ini tidak bisa dijauhkan dari umat Islam, Agama kita mengajarkan untuk memilih pemimpin yang ahli di bidangnya atau yang berpengalaman. kalau urusan masuk kamar kecil saja agama ini atur apalagi urusan politik yang bersentuhan langsung dengan sendi-sendi kehidupan manusia” Ungkap alumnus Universitas Paramadina Jakarta ini.

Sebagaimana diketahui beberpa hari terakhir ini, Mizar gencar melakukan sosialisasi pencalonannya sebgai bupati Sinjai. Dan hal tersebut mendapat respon postif dari masyarakat. (uc2)

Komentar Pembaca