Usai Yusril Melantik Pengurus PBB, AAN Dielukan Maju 01 Sulsel

0
119

Inspiratifnews.com – Makassar, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bersafari politik di Makassar, lawatan Yusril Ihza Mahendra ke makassar dalam rangka melantik Pengurus DPW, DPC, Badan Otonom, dan Badan Khusus Partai Bulan Bintang Se-Sulawesi Selatan, Hotel Santika, Jumat 11 November 2016.

Pada kegiatan ini, sebanyak 21 legislator PBB dari 14 kabupaten/kota di Sulsel juga turut hadir. Dari pantauan inspiratifnews.com, Yusril Ihza Mahendra juga melantik Pengurus Muslimat Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan baik pengurus maupun simpatisan PBB nampak penuhi Balla Lompoa Hotel Santika.

Foto : Yusril Ihza Mahendra menyampaikan pidato politiknya didepan pengurus dan simpatisan PBB Sulsel.
Foto : Yusril Ihza Mahendra menyampaikan pidato politiknya didepan pengurus dan simpatisan PBB Sulsel, Jumat 11-11-2016 hotel santika.

Proses Pelantikan, disaksikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang dan Pengamat Politik Azwar Hasan. kepengurusan DPW PBB Sulsel dipimpin oleh Ir. H. Badaruddin Puang Saba yang juga menjabat Ketua Kerukunan Masyarakat Sidenreng Rappang (Sidrap).

“Pelantikan Pengurus Baru, adalah tuntutan dan himbauan Partai untuk berbenah menghadapi Pemilu 2019, adanya fenomena kader yang tidak memiliki keteguhan hati sehingga kepengurusan-nya “Hidup Segan Mati Tak Mau”, tangkas Puang Saba.

Kami berharap pasca pelantikan, kader solid dan komitmen dalam menyukseskan verifikasi partai menghadapi pemilu 2019, imbuh Puang Saba.

Menghadiri pelantikan PBB, Agus Arifin Nu’mang (AAN) menyampaikan kata sambutan dan saat berdiri dipodium AAN dielu – elukan oleh pengurus dan simpatisan PBB untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang. “Hidup AAN, Majuki Pilgub, 01 Sulsel adalah kalimat yang didengungkan. (*)

Komentar Pembaca