USAID Bagikan 600 Buku Di Enrekang

0
72

Inspiratifnews.com-Enrekang Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan USAID Prioritas menggelar Rapat Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dalam rangka menggulirkan Buku Bacaan Berjenjang untuk membantu pembelajaran membaca anak didik kelas awal tingkat sekolah dasar.

pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) kabupaten Enrekang dihadiri sebnyak 40 Orang Peserta dari berbagai unsur kependidikab diantaranya Dinas Pendidikan, UPTD, Pengawas, K3S, MKKS, MGMP, dan KKG diaula Kantor SKB kabupaten Enrekang (2/3)

Menurut Kadir Loga saat Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Kabupaten Enrekang saat membuka acara mengatakan “program Buku Bacaan Berjenjang akan dilaksanakan tahun ini dan kami dari pihak disdikbud mendukung penuh pelaksanaan program tersebut”. ungkapnya

untuk pelaksanaan Disdikbud bersma USAID Prioritas telah mengawalinya dengan Rapat Perencanaan Kabupaten Pengembangan Kepeofesian Berkelanjutan Buku Bacaan Berjenjang”. Tutupnya.

Sementara itu Jamaruddin Selaku Provensial Coordinator USAID Prioritas South Sulawesi mengatakan “secara umum kegaiatan ini bertujuan untuk menyatukan titik temu kepentingan program kebijakan nasional dan sasaran program keprofesian berkelanjutan”.

Ia menambahkan”sosialisasi rencana pengembangan keprofesian ditingkat gugus membangun komitmen bersama antara dinas pendidikan dan guru dalam mengimplementasikan pengembangan keprofesian berkelanjutan dan menyepakati pengembangan tersebut”. Tutupnya

Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga dilakukan penyerahan Buku Bacaan Berjenjang sebyak 600 buah buku kepada 75 sekolah Binaan dan penandatangan Fakta Integritas pelaksanaan Program PKB Usaid Prioritas. (uc2)

Komentar Pembaca