Usia 101, SM Gelar Lomba Penulisan

0
90

Inspiratifnews.com – Yogyakarta, Bacaan wajib bagi 30 juta Warga Muhammadiyah Hanya Suara Muhammadiyah yang dapat Menyatukan Muhammadiyah Bacaan wajib bagi 30 juta Warga Muhammadiyah Hanya Suara Muhammadiyah yang dapat Menyatukan Muhammadiyah Bacaan wajib bagi 30 juta Warga Muhammadiyah Hanya Suara Muhammadiyah yang dapat Menyatukan Muhammadiyah Bacaan wajib bagi 30 juta Warga Muhammadiyah Hanya Suara Muhammadiyah yang dapat Menyatukan Muhammadiyah Bacaan wajib bagi 30 juta Warga Muhammadiyah Hanya Suara Muhammadiyah yang dapat Menyatukan Muhammadiyah

 

Semakin kokoh dan bersinar, Suara Muhammadiyah semarakkan Milad 101 dengan gelar serangkaian acara yang mengajak para pembaca serta warga Muhammadiyah untuk turut berpartisipasi. Di antaranya adalah pemberian Anugerah Suara Muhammadiyah (SM) Award 2016 dan Sayembara Penulisan Artikel. Deni Asy’ari selaku Pemimpin Perusahaan memaparkan bahwa SM Award 2016 merupakan wujud apresiasi yang dilakukan oleh Suara Muhammadiyah terhadap mereka yang telah mendedikasikan dirinya dan serta secara konsisten melakukan kegiatan dakwah di berbagai ranah dan bidang.

 

Maka karena itulah, dalam penganugerahan SM Award 2016 kali ini, Suara Muhammadiyah angkat tema “Konsistensi Penggerak Dakwah Muhammadiyah”. Deni pun menambahkan bahwa asaran penganugerahan SM Award 2016 ini dibagi menjadi 6 (enam) kategori yaitu kalangan Penulis/Kolumnis, Jurnalis/Reporter, Tokoh Nasional, Agen/Distributor, Da’i Daerah Terpencil, serta Penggiat Jamaah/Majelis Taklim. Pembaca majalah Suara Muhammadiyah maupun warga Muhammadiyah pun berkesempatan untuk mengusulkan sekurang-kurangnya 1 (satu) nama untuk masing-masing kategori. Usulan nama tersebut kemudian disertakan dengan alasan pengusulan sesuai dengan kriteria setiap kategori paling lambat 15 Mei 2016.

 

Sedangkan, Sayembara Penulisan Artikel kali ini mengusung tema “Success Story Saudagar Muhammadiyah”. Deni menerangkan bahwa sayembara menulis dengan tema di atas bertujuan untuk memacu geliat wirausaha sekaligus menebar inspirasi kepada warga Muhammadiyah. Sayembara ini pun ditujukan untuk seluruh warga Muhammadiyah. Baik yang berasal dari kalangan dosen, mahasiswa, jurnalis, birokrat, guru maupun warga Muhammadiyah pada umumnya. Artikel “Success Story Saudagar Muhammadiyah” yang diikutsertakan pun harus bersifat original (non-plagiarism) dan mengandung nilai motivasi serta pelajaran tentang fakta sukses saudagar Muhammadiyah. Panitia menerima kiriman artikel paling lambat pada tanggal 15 Juni 2016. Pemenang sayembara akan diumumkan pada tanggal 25 Juni 2016 melalui website Suara Muhammadiyah www.suaramuhammadiyah.com atau www.scmcreative.com. Formulir, detail serta ketentuan SM Award 2016 dapat dilihat di http://suaramuhammadiyah.com/berita/2016/03/19/sm-award-2016/ dan Lomba Penulisan Artikel di http://suaramuhammadiyah.com/berita/2016/03/19/lomba-milad-suara-muhammadiyah/. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam semarak 101 tahun Suara Muhammadiyah! (*)

Komentar Pembaca