Usung Tagline SULSEL MAJU, Pang5 HB Dapat Dukungan Tim Pejuang

0
209

Inspiratifnews.com – Makassar, Calon Gubernur (CAGUB) Sulawesi Selatan yang berasal dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan, Haris Baginda atau disapa Panglima Haris Baginda (Pang5 HB) kian gencar mensosialisasikan diri sebagai Cagub Sulawesi Selatan.

Pang5 HB telah roadshow 6 kabupaten di Sulawesi Selatan yakni Maros, Barru, Sidrap, Wajo, Luwu, dan Takalar, dalam melakukan roadshow Pang5 HB telah membentuk Tim Pejuang di kabupaten tersebut.

“Alhamdulillah, dalam roadshow ke 6 kabupaten saya telah mendapat dukungan dari Tim Pejuang dan Insya Allah mereka siap membantu saya dalam mewujudkan Sulsel Maju”, ujar Pang5 HB pada inspiratifnews.com.

Disaat roadshow, Tim Pejuang dengan sukarela membubuhkan tandatangan dan mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungan terhadap Pang5 HB untuk MAJU di Pilgub mendatang.

“Respon Tim Pejuang sungguh luar biasa, Saat ini saya telah memperoleh puluhan ribu KTP sehingga kami optimis mencapai target dukungan calon independen untuk deklarasi pada 31 maret (313) mendatang”, papar Pang5 HB.

Selama ini daerah perkotaan yang mendapat prioritas utama pemerintah dalam menggalakkan roda ekonomi, sehingga Pang5 HB dalam me-MAJU-kan Sulsel kedepan akan membangkitkan roda ekonomi dipelosok – pelosok Sulsel, sebab mereka adalah bagian tanggungjawab pemerintah guna terwujudnya masyarakat adil makmur. (*)

Komentar Pembaca