Utang Ayah Nindi Akhirnya di Lunasi Pengusaha Property

0
67

Inspiratifnews.com – Parepare, Kasus rentenir yang menimpa Iswandi dan penyanderaan bayinya kini dapat bernafas lega. seorang pengusaha property ringan tangan memberikan bantuan untuk melunasi utangnya.

Meski bayi Nindi kini telah dikembalikan kepada mereka, namun sangkutan utang sebesar Rp 3 juta masih membuat keduanya gelisah.

Terbelit utang dari rentenir, dimana sesuai surat perjanjian yang dimediasi pihak kepolisian dengan rentenir harus dibayar Rp500ribu per minggu hingga lunas. melalui pemberitaan dimedia kasus ini pun sampai kepada Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) di Parepare.

Menaruh rasa empati, Ketua FPA, Yasser Latief mengatakan siap melunasi utang kedua pasangan muda itu. “Kasihan itu orangtua harus terpisah dari bayinya gara-gara utang.

“FPA membantu sebisa mungkin, kita akan lunasi utang beserta bunganya, agar kedua orangtua Nindi bisa lebih lega menjaga bayinya,” jelas Yasser yang juga Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Parepare.

Yasser Latief dikenal sangat dekat dengan jurnalis, bagaimana tidak dekat? beliau juga mantan wartawan FAJAR dan Pemred Parepos, serta pembina Inspiratifnews.com.

Ketika dikonfirmasi, pihaknya segera mendatangi sang rentenir dan kediaman Iswandi, hari ini, Jumat 5 Agustus. Senyum Sumringah Ayah Nindi, iswandi mulai nampak ketika Yasser bertandang dikediamannya, Iswandi mengaku sangat senang saat Yasser menyambangi kediamaannya dan melunasi utangnya.

“Tentu kami berterima kasih sekali. Saya cuma tukang, penghasilan sekira Rp75 ribu per hari. Kalau mau dipakai bayar utang pasti kami kesulitan,” tutup Iswandi. (*)

Komentar Pembaca