Wagub Bicara Narkoba di Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Sidrap

0
83

Inspiratifnews.com-Sidrap Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS hadir untuk menjadi Keynote Speaker pada acara Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Sidrap yang di rangkaikan dengan Seminra Narkoba di Aula SKPD Kab. Sidrap, Senin (2/5/2016).

Dalam penyampaiannya Agus memaparkan betapa bahayanya penggunaan Narkoba serta dampak negatif yang di hasilkan terhadap generasi muda.

“Narkoba ini sudah banyak merusak orang, sehingga Pemuda Muhammadiyah harus mengambil peran dalam penanggulangan Narkoba khususunya di Sidrap ini” ujar Agus dihadapan peserta Seminar

IMG_20160502_115338

Sementara itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Sidrap Muh. Ishaq Nusu, S.Si., M. Si, Apt mengatakan bahwa Citra Sidrap sebagai Lumbung Narkoba harus kita perbaiki dan diganti menjadi lumbung beras.

“Citra Sidrap sebagai lumbung narkoba itu keliru, karena di Sidrap ini tidak ada pabrik penghasil Narkoba. Sehingga Pemuda Muhammadiyah Sidrap harus mengubah citra Sidrap menjadi lumbung beras karena memang kita lahan pertanian yang sangat luas” Kata Ishak

Pada acara seminar Narkoba juga hadir sebagai pembicara Wakil Ketua PW. Muhammadiyah Sulsel Ir. H. Muh. Syaiful Saleh, M. Si, BNN Provinsi Sulsel, Pemerintah Kab. Sidrap. (uc2)

Komentar Pembaca