Wagub Sulsel Kuliah Umum di UPRI Makassar

0
105

Inspiratifnews.com – Makassar, Wakil Gubernur Sulsel, Ir.H.Agus Arifin Nu’mang, MS, Rabu, 18 Mei 2016 tampil di hadapan civitas akademika Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar membawakan kuliah umum dalam acara yang dikemas Stadium General.

Kegiatan akademik ini berlangsung  di aula Fakultas Tehnik UPRI kampus II Antang, hadir Rektor UPRI, Dr.Hj.Andi Niniek F.Lantara, MS para wakil rektor, dekan-dekan, ketua prodi dan pejabat struktural, pihak yayasan serta kalangan mahasiswa. Suasana dialog berlangsung sangat dinamis dalam sesi tanya jawab karena dipandu oleh moderator, Dekan FKM UPRI, Dr.Arlin Adam, M.Kes.

Rektor UPRI, Andi Niniek F. Lantara dalam sambutannya, mengatakan kehadiran Wagub Sulsel di tengah civitas akademika kampus, dapat menginspirasi dan memacu  untuk bekerja keras guna mengembalikan kejayaan kampus tercinta ini, tandas mantan Ketua KNPI Sulsel ini.

Agus Arifin Numang dalam pemaparan materinya menjelaskan, kesiapan masyarakat Sulsel menjalani era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Agenda regional yang benahi adalah pembangunan infrastruktur, jalan dan jembatan serta bandara udara, kereta api serta pelabuhan laut.

Semua pengadaan dan pembenahan infrastruktur demi semakin memperlancar dan mempercepat mobilitas barang dan orang di seluruh pelosok wilayah Sulsel serta interkoneksi dengan wilayah di luar, tegas mantan dosen Fakultas Pertanian UNHAS ini.(ish)

Komentar Pembaca