Wakil Bupati dan eks Wakil Bupati Menghadiri Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Wajo

0
125

Inspiratifnews.com,Wajo-Wakil Bupati kabupaten Wajo Dr. H. Andi Syahrir Kube Dauda nampak hadir di pelantikan pemuda muhammadiyah wajo di gedung Serbaguna Aisyiah Wajo(3/4/2016)

 

Andi Syahrir datang memenuhi undangan panitia pelaksana untuk membawakan sambutan pemda wajo di kegiatan pemuda muhammadiyah ini, ia mengatakan dalam sambutannya “Pemuda Muhammadiyah Wajo terus menunjukkan perannya dalam membantu pemerintah daerah, dan pemuda muhammadiyah ini bukan hanya menjadi OKP Terbaik tetapi juga mengantarkan kader terbaiknya Bapak Dr. H. Amran Mahmud, M.Si menjadi wakil bupati dan seharusnya periode saat ini melanjutkan lebih baik lagi” ungkapnya yang disambut uplouse dari tamu yang hadir. Bahkan ada yang bersahut “Paketmi Saja”.

 

Nampak juga hadir pada pelantikan ini eks Wakil Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud,M.Si yang duduk di kursi VIP berdampingan dengan wakil bupati Wajo. Dari informasi yang didapat oleh inspiratif news, kedua tokoh wajo ini sangat dekat dengan ormas muhammadiyah bahkan Dr. H. Amran Mahmud, M.Si adalah mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Wajo dan mantan ketua umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Wajo yang merupakan organisasi otonom Muhammadiyah.

 

Wajo adalah salah satu kabupaten yang akan melaksanan pesta demokrasi Pilkada 2018 yang akan datang, dan kedua tokoh ini sudah santer disebut-sebut akan ikut bertarung untuk menjadi orang nomor satu di daerah penghasil sutera ini. (Jamal)

Komentar Pembaca