Wakil Ketua DPW PAN Ajak Dukung NH-Aziz

0
38

Inspiratifnews.com-Makassar, Wakil Ketua Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Darwis Dudu, mengajak warga Sulsel untuk pilih bakal calon Gubernur (Bacagub) dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub 2018 mendatang. Pasangan ini dianggap bisa membawa perubahan besar bagi Sulsel dalam berbagai aspek.

Baik sosok NH atau Aziz, sangat familiar di mata Darwis. Terlebih lagi sosok Aziz.
Darwis Dudu menilai figur pasangan Nurdin Halid ini sangat layak mendapat kesempatan menjadi pemimpin di Sulsel.

Ustaz Aziz dinilai memiliki magnet khas yang tidak dimiliki calon gubernur-wakil gubernur lainnya. Pria asal Bantaeng ini mengaku telah mengenal akrab figur ustaz Aziz sehingga tahu persis karakter dan pribadinya.

“Semua calon yang maju tentu baik, tapi figur Ustad Aziz tidak usah diragukan lagi,” ungkap Darwis, saat dihubungi, Selasa (26/9/2017).

“Kesederhanaannya, ibadahnya, sebagai tokoh agama juga. Saya tahu karakter, kesederhanaannya dan sopan santunnya. Saya melihat ini cocok menjadi pemimpin” Ujarnya.

Aziz juga menuai kepercayaan tinggi dari masyarakat Sulsel. Terbukti pada pemilihan senator DPD RI ketika berhasil melenggang ke Senayan untuk kali ketiga.

“Kalau untuk figur, personal, tidak ada yang kalah. Kita lihat saja ketika pemilihan DPD, tidak ada yang sampai 1 juta suaranya kecuali Ustad Aziz. Padahal tidak ada uang yang keluar,” lanjutnya.

Ia juga menilai, pilihan Aziz mendampingi Nurdin Halid pada pemilihan Gubernur merupakan langkah tepat dan layak diberi dukungan.

“Tentu ada keunggulan berpasangan. Saya pribadi katakan termasuk terbaiklah. Pribadinya NH juga bagus, saya tahu pak NH orang yang sosial, loyal, dan agamais juga,” katanya.

Ada banyak kader bahkan senior PAN yang menyatakan mendukung NH-Aziz kendati partai berlambang Matahari ini lebih memilih pasangan lain.

PAN belakangan diperkirakan akan mengusung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar pada pemilihan Gubernur (pilgub) Sulsel 2018. Namun, dukungan Dewan pimpinan pusat (DPP) PAN akhir-akhir ini menguat kepada Nurdin Abdullah. (SA)

Editor : Ana

Komentar Pembaca