Wakil Walikota Bangga Dengan Dinas Pertanian dan Perikanan

0
127

Inspiratifnews.com – Makassar, Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, mengungkapkan rasa bangganya kepada Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal sesaat setelah upacara hari kedisiplinan nasional di halaman kantor Dinas Pertanian dan Perikanan (DP2) Kota Makassar, Jl. Baji Minasa, Selasa (17/1/2017).

Menurutnya, DP2 merupakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan hidup orang banyak. Ketersediaan pangan, optimalisasi hasil pertanian, perikanan dan kontrol terhadap kesehatan hewan di Kota Makassar semua berada dalam tanggung jawab DP2.

“Sampai saat ini, semua tertangani dengan baik, itu adalah hasil kerjasama tim yang baik dalam struktur manajemen yang dibagun berbasis kekeluargaan di Dinas Pertanian,” kata Pria murah senyum ini.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa setiap orang memiliki kemampuan, fungsi dan peran membangun Makassar. Namun, semuanya membutuhkan kerjasama yang baik. Pembangunan di Makassar diukur bagaimana kita mampu menggerakkan partisipasi seluruh elemen terutama masyarakat.

Dalam sambutannya sebagai inspektur upacara, pasangan Danny Pomanto ini, mengatakan bahwa upacara hari Kedisiplinan Nasional dilaksanakan untuk mengingatkan kita pentingnya profesionalisme sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita semuanya ini adalah pelayan masyarakat, kita bekerja karena memiliki tanggung jawab, tapi jangan pernah lupa dalam setiap pekerjaan yang baik mengalir pahala untuk kita, mari bekerja dengan baik, jaga silaturahmi diantara kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang gemar makan ikan lele ini, menekankan kepada seluruh peserta upacara untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Ditahun 2017 ini, kita harus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, sehingga masyarakat bisa merasa nyaman,” ujarnya.

Setelah upacara, Deng Ical kemudian berkeliling melihat kondisi kantor DP2 dan menyapa sejumlah staf. (*)

Komentar Pembaca