WAKIL WALIKOTA MINTA ASN TINGKATKAN PROFESIONALITAS

0
32

Inspiratifnews.com,Makassar-Bertindak sebagai pembina upacara hari kedisiplinan nasional, Wakil Walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk lebih meningkatkan profesionalitas.

“Salah satu wujud dari profesionalitas adalah dengan meningkatkan kedisiplinan,” kata Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota, di halaman Balaikota, Senin 18 April 2016.

Pasangan Walikota Danny Pomanto ini mengatakan, penerapan aturan ASN bagi pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai non PNS mengarah pada profesi dan prestasi kerja. Undang-Undang ASN menjadi panduan atau acuan bagi PNS  untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih profesional.

“Menjadi seorang pegawai negeri atau aparatur sipil adalah sebuah amanah, karena kita adalah pelayan masyarakat, banyak harapan yang diamanahkan kepada kita, olehnya emban amanah dengan sebaik mungkin, berikan pelayanan yang baik dan kita kerja dengan profesional,” ujar pria murah senyum ini.

Upacara tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat eselon II, III dan IV serta ratusan pegawai Pemkot Makassar.(EO)

Komentar Pembaca