Walikota Makassar Akan Melepas Jalan Santai UNSA

0
45

Inspiratifnews.com – Makassar, Sesuai rencana Walikita Makassar, Danny Pamanto akan melepas peserta jalan santai Universitas Sawerigading (UNSAW) Makassar, Minggu 24 April 2016.

Pelepasan acara ini dengan peserta mencapai ribuan orang akan dilakukan di kampus UNSAW, Jl. Kandea II Makassar. Demikian ditegaskan Wakil Rektor III UNSAW Makassar, Dr.Amran Syahruddin, SH, MH, MM ditemui di kampusnya, Sabtu 23 April 2016.

Dijelaskan, rute yang ditempuh para peserta mulai star di kampus kemudian menyusuri Jl. Masjid Raya, belok masuk ke Jl. Urif Sumidharjo, dan belok lagi ke Jl. Veteran Utara dan terus masuk Jl. Sembilan dan finish di kampus, tandas salah seorang Dosen Dipekerjakan Kopertis (DPK) di UNSAW ini.

Pihak panitia telah mempersiapkan bebeberapa hadiah bagi para peserta, hadiah itu ada kulkas, kompor gas serta beberapa hadian hiburan lainnya. Peserta yan sudah menyatakan diri ikut ambil bagian dari kalangan dosen, mahasiswa, serta masyarakat sekitar kampus, tegas doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

UNSAW kini dipimpin Rektor, Prof.Dr.A.Siti Melantik Rompegading, SH,MH dengan mengelola lima fakultas dengan 7 program studi. Semua prodi yang dikelola yakni, hukum, sosiologi, administrasi, tehnik, sastera, pendidikan bahasa Indonesia dan pendidikan matematika telah mendapat akreditsi dari BA-PT, ungkap Amran. (ulla/yahya) 

Komentar Pembaca