Waroenk Buka Hingga Jam 2 Dini Hari, Pesan Kopi Gratis Roti

0
25
Foto : Efendi Wongso.

Inspiratifnews.com – Kupang – Dalam bisnis kuliner, selain cita rasa sebuah menu daya tarik yang tidak dapat dinafikan adalah pelayanan yang mumpuni. Pasalnya, konsistensi menghadirkan kedua hal itulah yang dapat mengangkat citra sebuah resto dan kafe.

 
Salah satu tempat makan dan minum yang representatif di Kota Kupang, Waroenk Resto and Cafe yang launching Sabtu (8/7/2017) lalu, juga menyadari jika cira rasa dan pelayanan yang baik tidak dapat lepas dari keberadaan sebuah resto dan kafe.

 
Untuk itulah, Waroenk Resto and Cafe berkomitmen memadukan kuliner dan pelayanan yang nyaman dalam strata teratas pengoperasiannya, sehingga diharapkan dapat menjadi kiblat resto dan kafe bagi masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

 
“Bahkan, kami ingin kehadiran Waroenk Resto and Cafe menjadi destinasi kuliner bagi setiap wisatawan yang hadir di Kota Kupang. Makanya, kami rutin meluncurkan menu unik dan lezat. Selain itu, standardisasi pelayanan kami pun sangat diutamakan, sehingga tamu dapat merasakan profesionalisme pelayanan dari manajemen maupun karyawan kami,” terang owner Waroenk Resto and Cafe, Steven Marloanto saat media gathering bersama sejumlah wartawan di Waroenk Resto and Cafe, Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang, Selasa (11/7/2017).

 
Steven menambahkan, selain menu makanan yang banyak dipuji tamu yang telah berkunjung, salah satu item dari berbagai varian minuman yang ditawarkan pihaknya yang juga tidak kalah geregetnya adalah kopi.
“Kopi adalah salah satu menu kuliner kami yang digemari tamu yang berkunjung. Di sini, kami menyediakan berbagai jenis kopi yang terbuat dari biji kopi pilihan, panas maupun dingin yang dihasilkan dari mesin espresso Italia,” paparnya.

 
Adapun jenis minuman kopinya, sebut Steven, di antaranya hot coffee and milk dan cold coffee yang terdiri dari Espresso, Americano, Coffee Latte, Caramel Latte, Cappucino, Mochacino, Red Velvet Latte, dan Hot Chocolate Milk.

 
“Semuanya kami banderol dengan harga terjangkau. Kopi Americano misalnya, hanya Rp 15 ribu. Sementara, untuk cold coffee kami menyediakan Iced Black Coffee Rp 20 ribu, Iced Coffe Float Rp 25 ribu, dan masih banyak jenis kopi es lainnya,” imbuhnya.
Steven menjelaskan, masih dalam rangka opening, pihaknya mengadakan promo menarik bagi tamu, khususnya anak-anak muda Kota Kupang yang ingin nongkrong sambil menikmati kopi berkualitas di Waroenk Resto and Cafe.

 
“Jadi, masih dalam masa opening hingga 8 Agustus 2017, kami memberikan sebuah roti gratis bagi yang membeli segelas kopi jenis apa saja. Promo ini berlaku hanya untuk transaksi di atas jam 10 malam hingga kafe kami tutup di jam 2 pagi,” jelasnya.

 
Steven berharap, dengan hadirnya promo beli kopi gratis roti tersebut, anak-anak muda Kota Kupang dapat nongkrong hemat sambil menikmati berbagai fasilitas menarik seperti free wifi atau akses internet, sekaligus suasana yang nyaman dan cozy.

 
“Selain ruangan indoor nyaman ber-AC kami juga menyediakan ruangan untuk nongkrong outdoor di beranda Waroenk yang tidak kalah nyamannya,” tutup Steven.(*)

 

Penulis : Effendi Wongso

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca