Waspada Rampok! Di Jalan Merpati Siswa SMK Muhammadiyah Ditodong Rampok

0
123

Inspiratifnews.com, Bulukumba- Siswa SMK Muhammadiyah ditodong di Jln, Merpati. Menurut penuturan korban Sulkifli yang juga merupakan siswa kelas XII SMK Muhammadiyah Bulukumba jurusan keperawatan. Kejadian itu sekitar pukul 22.00 wib. (10/2/16)

Pada saat itu korban bersama sepupunya masing masing mengendarai motor di hadang oleh dua orang yang bertopeng di jalan merpati bulukumba, korban mengatakan bahwa pelaku meminta sejumlah uang kepada korban.tapi korban mengatakan tidak memiliki uang. Secara spontan pelaku pun mengeluarkan badik lalu mencoba untuk menikam korban. Korban tanpa sengaja menahan dengan lengannya sehingga 6 tusukan pelaku berhasil melukai korban, pada saat kejadian itu sepupu korban yang tidak mau disebutkan namanya melarikan diri untuk mencari pertolongan dan melaporkan ke pihak berwajib. Korban pun mengalami kondisi kritis dan saat ini di rawat di RSUD Sultan dg Raja Bulukumba untuk menjalani operasi.

Sementara itu wakasek kesiswaan SMK Muhammadiyah Bulukumba Harum,S.Pd membenarkan kejadian tersebut. “Benar itu siswa kami, dan kami dari pihak sekolah meminta agar kejadian ini diusut tuntas oleh pihak berwajib. Dan mendesak pihak berwajib untuk meningkatkan penjagaan di daerah yang sepi di kawasan bulukumba. Seperti Jln. Merpati. Jln.Jati dan Jln. Cendana khususya jika tengah larut malam. Tegasnya. (MA)

Komentar Pembaca