Weekend Bareng The Soul Band di Merkado Resto

0
106

Inspiratifnews.com – Makassar, Satu lagi tempat menarik dan sangat cocok untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga, kerabat maupun sahabat di kota makassar, ditempat ini keindahan kota angging mammiri dapat dapat dilihat saat menjelang tenggelamnya matahari diufuk timur. nama tempat inipun diambil dari bahasa spanyol bernama “Merkado” restoran yang artinya “Pasar”.

Hal ini diutarakan oleh Manager Hotel Melia Makassar, Muhammad Yuslan, disela – sela launching Musik Lounge, 17 september 2016. Dia mengungkapkan Merkado Restoran yang berada dilantai 6 hotel tersebut, sengaja dirancang untuk mendapatkan view keindahan kota daeng. untuk itu, kata dia, kami hadirkan musik lounge guna menambah kenyamanan tamu hotel sambil menikmati aneka menu ciri khas hotel Melia, pada setiap malam minggunya dimulai dari pukul 19.00 – 22.00 wita dan diiringi musik akustik dari penampilan The Soul Band.

img_20160917_193843-640x361
Menu Makanan yang disediakan Merkado Restoran.(*)

“Kegemaran masyarakat makassar untuk bernyanti adalah salah satu alasan Hotel Melia menghadirkan Musik Lounge, hal ini dibuktikan dengan potensi – potensi dara daeng sebutan khas makassar, telah dikembangkan ke taraf nasional maupun international”, papar yuslan.

img_20160917_193704-640x361
Tamu hotel meriahkan hari ulang tahunnya di markado restoran, 17 september.(*)

Ditemui terpisah, Manager The Soul Band, Ifha Ophir. kata Dia, personil kami yang terdiri dari Kiki (Vokal), Tiar (Jimbe), Rendy (Bass), Luthfi (gitar), akan menjamu para tamu hotel Melia pada setiap akhir pekan. Dia pun mengatakan keempat personil The Soul Band ini adalah talen – talen terbaik kota daeng saat ini. untuk manambah suasana romantis tamu hotel, pihaknya telah menyiapkan talennya yang terampil dalam memainkan saxofone bernama Angga, tuturnya.

Untuk menikmati kenyamanan ini, tamu hotel dapat merogoh kocek mulai dari Rp.60.000,- sampai Rp.200.000,- saja. selain itu, pihak hotel juga memberikan paket hemat khusus bagi yang suka memakan Pizza rasa keju, yakni Buy 1 Get 1 hanya seharga Rp.90.000,- tamu hotel telah mendapatkan 2 keju guna dinikmati bersama pasangan. dan pada 1 oktober mendatang Hotel Melia kembali akan melaunching F-Party di lantai 21.(*)

Komentar Pembaca