WhatsApp Tambah Batas Anggota Grup Chat

0
244

Inspiratifnews.com-Tekno Setelah baru-baru ini meraih pencapain pengguna hingga 1 Milyar, kini Aplikasi berkirim pesan WhatsApp kembali merilis pembaruan (update) terkini yang meningkatkan limit anggota grup.

Sebagaiman di ketahui sebelumnya, aplikasi milik Mark Zukerberg ini membatasi anggota grup hanya 100 orang saja, tetapi sekarang batas anggota grup ditingkatkan hingga 256 orang.

Batas Anggota Grup Chat Bertambah Menjadi 256
Batas Anggota Grup Chat Whats App  Bertambah Menjadi 256

Sebagaimana dilansir Venture Beat, Jumat (5/2/2016), pembaruan ini tersedia di layanan aplikasi WhatsApp iOS dan Android. Anda akan menemukan pemberitahuan tentang peningkatan limit ketika mengunjungi bagian chatting dari aplikasi WhatsApp, prompt akan muncul untuk memberitahu tentang perubahan.

Tidak ada perbedaan dalam cara membuat grup chat. Dengan kemampuan menambahkan pengguna lebih banyak ke dalam group chat, kemungkinan akan menumbuhkan jumlah group yang ada saat ini.

Pembaruan ini mengikuti pencapaian gemilang perusahaan yang telah diakuisisi oleh Facebook tersebut, yang mencatatkan 1 miliar pengguna aktif beberapa hari lalu. (uc2)

Komentar Pembaca