WR IV Unismuh Buka Musykom IMM Kedokteran

0
51

Inspiratifnews.com-Makassar Wakil Rektor IV Unismuh Makassar Ir. Abd. Rakhim Nanda, MT secara resmi membuka Musyawarah Komisariat (Musykom) VI Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar di Badan Diklat Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sulawesi Selatan, sabtu-Ahad 30 April – 1 Mei 2016.

“Musyawarah adalah ajang untuk memproyeksikan arah regenerasi dalam langkah menciptakan eksistensi sebuah organisasi dan juga sebagai ajang evaluasi kinerja kepemimpinan, semoga Muslim kali ini bisa melahirkan pimpinan yang lebih baik di regenerasi selanjutnya” Ujar Rahim Nanda dalam Sambutannya, Sabtu (30/42016).

Sementara itu Ketua Umum Pimpinan Komisariat IMMawati Suci Triana Putri, mengatakan “kepemimpinan dikatakan sukses apabila mampu melahirkan regenerasi yang lebih baik, dan momentum musyawarah ini adalah buktinya” ucap Suci dalam sambutannya.

Turut hadir juga pada Musykom ini Wakil dekan III Bidang kemahasiswaan dr. Irwan Ashari, Ketua Umum PC IMM Kota Makassar Soemitro Emin Praja, kader IMM Se Unismuh. 

Dalam musyawarah ini akan dipilih 13 formatur dan mereka akan menentukan siapa ajang menjadi ketua umum terpilih. (Uc2)

Komentar Pembaca