Wujudkan Komitmen, PT DGW Ciptakan Kedaulatan Pangan Di Indonesia Timur

0
245

Inspiratifnews.com-Lombok Sukses bersama petani itulah wujud komitmen PT. Dharma Guna Wibawa (DGW) dalam menciptakan kedaulatan pangan di wilayah indonesia timur khusus nya, terbukti PT.DGW merupakan motor penggerak terlaksananya berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan rakyat indonesia khususnya para petani.

Kali ini kegiatan expo PT.DGW dilaksanakan, Rabu (24/5/2017) di Desa Lingsar Kec.Lingsar Kab.Lombok Barat Propinsi NTB yang dihadiri oleh Bapak Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid, S. Ag., M. Si dimana beliau menyampaikan bahwa “PT.DGW melalui program penyuluhannya ke petani di harapkan bisa menjadi mitra kerja bagi pemerintah lombok barat agar terwujud swasembada pangan di daerah tersebut” ujarnya

Senada dengan penyampaian bapak Bupati, mewakili pihak PT.DGW dalam hal ini Andriana selaku manager produk dalam sambutannya bahwa konsistensi pihak DGW dalam mewujudkan swasembada pangan adalah petugas lapangan yang menjadi ujung tombak.

“dari perusahaan bertugas mengawal petani supaya bisa meningkatkan hasil pertanian dengan memakai produk DGW tentunya hal itu ditunjang dengan kegiatan expo dimana didalamnya dijelaskan cara untuk meningkat hasil pertanian dengan mengurangi biaya” tuturnya

Selaku kepala profit centre Bali Nusra Arim mengamini harapan dari bapak bupati tersebut, expo kali ini masih menampilkan produk leili 2000 untuk nutrisi tanaman yang ramah lingkungan. (Uc2)

Komentar Pembaca