X-Pemain Juventus Didier Deschamps Akui Sulit Bendung CR7

0
47

Inspiratifnews.com – Sport, Pelatih Prancis dan mantan pemain juventus, Didier Deschamps mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada resep untuk menghentikan Cristiano Ronaldo (CR7) dengan kemampuannya memberikan ancaman pada lawan.

Prancis memang harus berhadapan dengan Ronaldo yang akan bermain untuk Portugal di final Euro 2016. Laga ini disiarkan oleh RCTI pada Senin (11/7) pukul 02.00 WIB dini hari.

Saat pertemuan kedua tim tersebut, Deschamps mengakui bahwa ancaman utama bagi timnya saat melawan Seleccao adalah Cristiano Ronaldo, yang menurutnya sangat sulit untuk dihentikan, dan sangat pantas jika portugal juara piala euro 2016 meski tanpa Cristiano Ronaldo dengan skor 1-0 bagi portugal, paparnya.

“Bila ada rencana anti-Ronaldo, belum ada yang menemukan resepnya. Dia pemain yang sangat top, dia punya atribut atletik yang hebat di udara,” ujar Deschamps.

“Ini bukan hanya hanya dia bisa melompat tinggi, tapi dia juga bisa bertahan di sana dengan baik. Six pack-nya ada karena ada alasan, tapi dia memiliki dua hal yang sangat sulit untuk dilawan dalam sepakbola, kecepatan dan ancaman di udara,” sambungnya.

“Ini akan menjadi hebat untuk bisa menetralisir dia dan kami perlu untuk membatasi pengaruhnya. Itu akan penting untuk dilakukan,” tandasnya.(*)

Komentar Pembaca