XL Prioritas layanan pascabayar resmi diluncurkan

0
95

Inspiratifnews.com-Makassar, PT XL Axiata terus mendorong penggunaan layanan pascabayar. XL North Region secara resmi meluncurkan layanan pascabayar ‘XL Prioritas’ yang berlangsung di Hotel Novotel Grand Shayla Makassar, Jumat (12/2). Layanan pascabayar XL Prioritas sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya pelanggan mulai pertengahan Januari 2016 lalu.

Seperti diungkapkan General Manager Finance and Management Services North Region, Mozes Haryanto Baottong, pihaknya optimis menargetkan pengguna XL Prioritas khusus Makassar hingga akhir tahun 2016 diangka 100 ribu pengguna. ”Untuk North Region (Kalimantan, Sulawesi, Papua) XL Prioritas hingga akhir tahun kita targetkan 250 ribu pengguna,” ujarnya.

XL Prioritas hadir dengan menawarkan beragam manfaat bagi pelanggannya. Di antaranya prioritas penggunaan jaringan 4G LTE tercepat dan stabil, worry free menelepon dan SMS anynett (ke semua operator), worry free data roaming memberikan fasilitas untuk data roaming dengan tarif flat. Juga kendali dalam pemakaian, pelanggan XL Prioritas akan mendapatkan fasilitas limit kredit yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Pengaturan secara serba digital, XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL Prioritas yang akan mengatur semua aktivitas komunikasi. XL Prioritas hadir dengan empat paket pilihan, di antaranya Prio S dengan data 2 gigabyte (GB) Rp100 ribu, Prio M dengan data 6 GB Rp150 ribu, Prio L dengan data 12 GB Rp250 ribu, dan Prio XL dengan data 25 GB Rp350 ribu. Secara keseluruhan, jumlah pelanggan XL hingga saat ini mencapai 2,5 juta orang pelanggan. Di Makassar sendiri mencapai angka 150 ribu pelanggan.

Sementara itu, Vice President (VP) XL North Region, Francky Rinaldo Pakpahan, mengatakan, Makassar merupakan kota terbesar sekaligus pusat industri bisnis di Indonesia Timur. Mayoritas pelanggan XL di Sulawesi Selatan ini merupakan pelaku bisnis. Dengan diluncurkannya XL Prioritas, menjadi bukti keseriusan kami dalam memberikan prioritas kepada pelanggan serta kebebasan dalam mengontrol pemakaian dengan cara yang simple dan mudah dimengerti.

Komentar Pembaca