Yayasan M.Gandhi Nobatkan Mr.Lee Tokoh Perdamaian Dunia

0
56

Inspiratifnews.com – Gyeonggi – Korea Selatan – Mr Man Hee Lee, Ketua Budaya Surgawi, World Peace, Restorasi of Light (HWPL) diberi penghargaan sebagai ” Mahatma Gandhi Prize for Peace Non – Violent” pada hari Selasa 19 Juli di Istana Perdamaian di Gyeonggi, Korea.

Dr. Prasanna Kumar Patasani, Ketua Mahatma M.K. Gandhi Yayasan Non-Kekerasan Perdamaian dan Sekretaris Jenderal Dr. Jyoti Mohapatra datang ke Korea untuk upacara pemberian penghargaan. Ketua Patasani juga anggota DPR dari 16 Lok Sabha (House of the People) dari India.

Mahatma Gandhi Prize untuk Nonviolent Perdamaian, resmi terdaftar sebagai penghargaan internasional pada Encyclopedia of Kekerasan, Perdamaian dan Konflik, telah memiliki banyak penerima terkenal termasuk Jimmy Carter, Nelson Mandela, Margaret Thatcher, S D Sharma dll.

Seiring dengan Ketua Lee, Ketua Nam Hee Kim Perdamaian Grup Perempuan Internasional (IWPG) dan Dr. Alexander Kim, Ketua Mahkamah Konstitusi Sakha, Republik Federasi Rusia menerima Hadiah Gandhi.

“Hadiah perdamaian terbesar adalah perdamaian di Bumi dan ini adalah warisan bahwa kita harus meninggalkan untuk generasi masa depan kita. Ini akan menjadi hadiah perdamaian yang akan membuka jalan bagi kehidupan damai kemanusiaan. Saya ingin menerima hadiah ini sebagai pelajaran yang membuat saya pergi untuk pekerjaan perdamaian, “kata Ketua Lee selama pidato penerimaannya.

Ketua Kim mengatakan, “Mahatma Gandhi tidak hanya pemimpin India tetapi juga seorang aktivis perdamaian yang terbangun seluruh dunia. Saya ingin menyampaikan kata-kata saya terima kasih kepada yayasan bernama setelah dia untuk menganugerahkan penghargaan bergengsi ini. Saya ingin berbagi kegembiraan saya menerima penghargaan berarti ini dengan anggota IWPG dan 3,6 miliar perempuan di dunia. Ketika cahaya HWPL dan terang Gandhi yayasan bertemu, saya percaya bahwa kita akan dapat mengatasi rintangan sebelum tujuan kami.

“Dua Pimpinan diakui untuk kontribusi besar mereka untuk rekonstruksi masyarakat manusia dan perdamaian dunia dengan menyebarkan roh mulia “Non-Kekerasan, Universal Brotherhood, Service, dan Kesatuan semua Agama & Excellence di bidang semua pekerjaan perdamaian terkait.”

Ketua Patasani dari Gandhi yayasan memberi pesan ucapan selamat “Saya ingin menyambut pemenang untuk upacara ini, yang diadakan untuk menghormati pemenang untuk kontribusi luar biasa mereka di bidang pekerjaan perdamaian. Atas nama Mahatma M.K. Gandhi Yayasan Tanpa Kekerasan Perdamaian, saya salut dan menghormati pecinta perdamaian terbesar, Mr. Man Hee Lee dan Ibu Nam Hee Kim, untuk prestasi mereka mengikuti filosofi dan pengetahuan Gandhi untuk mempromosikan perdamaian dan pembangunan kemanusiaan dunia.

Sebagai pemimpin terkemuka nasionalisme India di British-memerintah India, Mahatma Gandhi mengilhami gerakan hak-hak sipil dan kebebasan di seluruh dunia. Ketua Lee dan inisiatif HWPL untuk perdamaian telah komprehensif memperluas visi Gandhi untuk non-kekerasan melalui kampanye hukum perdamaian dan aliansi pertemuan agama, sehingga menelorkan perdamaian dunia dan penghentian perang. Organisasi ini telah merintis berbagai kegiatan perdamaian dengan IWPG Perdamaian Internasional dan Kelompok Pemuda (IPYG).(*)

Komentar Pembaca