Yoyo dan Fadli Tampil Memukau di hadapan Senyawa Musikimia

0
51

Inspiratifnews.com – Makassar, Para Mantan Personil PADI band yang membentuk grub band Musikimia seperti Fadli, Yoyo dan Rindra manggung di Trans Studio Makassar, sabtu (4/6/2016) malam, tampil memukau dihadapan fansnya Senyawa Musikimia.

Vokalis Musikimia, Fadli membawakan 13 lagu dan beberapa lagu yang dibawakan juga lagu hits PADI seperti Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, Sobat, Dan Bernyanyilah, dan Sesuatu Yang Indah.

Demikian halnya, salah satu tembang lawas milik Koes Ploes Kolam Susu yang diaransemen ulang, juga turut dibawakan oleh Vokalis Musikimia ini.

Usia boleh saja berkepala 4, Namun suara Fadli masih mampu menampilkan performance terbaiknya kala sukses bersama PADI 20 Tahun silam.

Sang Drummer Musikimia dan PADI, Yoyo juga tak kalah menawan dihadapan penggemarnya, pukulan – pukulan drum berkualitas ciri khas Yoyo membuktikan skill individu dalam memainkan drum, yang juga suami dari penyanyi Rosa ini masih yang terbaik.

Tidak heran, Bila musisi Musikimia ini manggung membawa penonton larut dan ikut menyanyikan lagu – lagu hits PADI, Fadli sang vokalis sangat mengapresiasi pengunjung yang hadir di Trans Studio Theme Park Makassar, menurutnya “Alhamdulillah bisa tampil di Makassar, dan ternyata sambutan Sobat PADI dan Senyawa MUSIKIMIA sangat Luar Biasa”, papar pria kelahiran bone ini.(*)

Komentar Pembaca