Yuka Tamada Lantunkan Lagu Farid Hardja

0
120

Inspiratifnews.com – Makassar, Diawal tahun 2017, wahana permainan air terbesar di Indonesia Timur kembali menggelar event konser “Musik Splash Tacular” Bugis Waterpark tepat di hari minggu, 1 januari 2017.

Event kali ini, mendatangkan 4 artis lokal namun telah memiliki prestasi diajang music nasional yakni Yunita dan Yuka Tamada keduanya pentolan Indonesian Idol, kemudian Band Wijaz dan DJ Female AIMEE.

Penyanyi kawakan, Yuka Tamada membawakan lagu – lagu lawas yang diarensemen ulang seperti Farid Hardja “ini rindu”, disusul khayalan, cinta, sakitnya tuh disini, what’s up, benci untuk mencinta, dan luar biasa. semburan ombak buatan bugis waterpark mewarnai iringan lagu – lagu yang dibawakan Yuka Tamada.

loading...

img-20170101-wa0009

Demikian pula, Yunita atau dikenal dengan sapaan Yuyun membawakan 5 buah lagu diantaranya All I Ask, Secret Love Song, Don’t Let Me Down, Fllashlight, Karena Ku Sanggup, dan Yang Penting Happy, meski cuaca mendung namun tidak menyurutkan semangat penonton yang mendasari Bugis Waterpark.

Ditemui terpisah, Yuyun sangat mengapresiasi pengunjung yang datang pada hari ini, Dia pun mengakui bahwa pihak manajemen bugis water park selalu memberikan inovas dan suguhan yang menginspirasi para pengunjung. sehingga bermain di bugis waterpark bukan sekedar bermain saja tetapi ada nuansa Eduardo juga yang diberikan oleh manajemen, kata turun selaku Manajer Marketing Communication (Marcom) Bugis Waterpark.

Acara sempat terhenti selama beberapa menit, mengingat curah hujan yang cukup tinggi sejak bulan desember 2016, dan memasuki tahun 2017. Manajemen Bugis Waterpark menghentikan sejenak dikarenakan guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan. (*) 

Komentar Pembaca