Yusran Paris Genap Burusia 52 tahun

0
231

Inspiratifnews.com – Makassar, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menerima buku yang ditulis oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Yusran Paris, di Four Point Hotel by Sheraton, Senin (13/3/2017). Yusran melaunching 2 judul buku sekaligus, Berjudul Pengusaha Pilihan Hidup dan Pelayanan Publik Prima.

Launching Buku Yusran Paris terbilang spesial, sebab dihari yang sama Yusran Paris ternyata genap berusia 52 tahun. “Ini merupakan langkah maju bagi saya sebab telah melaunching 2 buku sekaligus dengan judul berbeda namun substansi yang sama yakni menceritakan tentang kiprah saya sebagai pengusaha”, papar Yusran dihadapan awak media.

Lebih lanjut kata Yusran Paris, “Kedua buku yang baru saja launching ini, membutuhkan waktu 6 bulan proses pra cetak, dan Alhamdulillah, sebanyak 2000 ekslamper dari kedua buku baru saya terbilang laris manis dipasaran, Walhasil, permintaan pun meningkat dan kami tengah persiapkan untuk distribusikan pada perpustakaan kampus”, tutur Ketua Umum Ikatan Suadagar Muslim Indonesia (ISMI) Sulawesi Selatan.

Dipilihnya perpustakaan kampus, dinilai sangat efektif untuk membina mahasiswa sebagai entrepreneur baru di masa datang, kedua buku saya ini juga dapat dijadikan referensi penyelesaian tugas akhir, Yusran Menjelaskan.

Pasca kedua buku Yusran Paris di launching, kerabat dan keluarga Yusran Paris memberikan surprise berupa Kue Ulang Tahun ke 52 tahun, yang didesain berbentuk miniatur kampus Politeknik Nasional (Polinas) LP3i dengan warna dasar biru, nampak istri dan anak memotong kue ulang tahun dipotong bersama kemudian membagikan pada kerabat yang juga besan Yusran Paris yakni Andry Arief Bulu.(*)

Komentar Pembaca