Zaskia Sungkar berbagi Tips Kecantikan ala Femme

0
70

Inspiratifnews.com – Makassar, FEMME 2016 yang dirangkaikan dengan Celebes Beauty Fashion Week memasuki hari kedua Kamis, 12 Mei 2016. Open Gate dimulai pada pukul 10.WITA dan Salah seorang pengunjung Rahma Aulia asal kota Kendari, datang lebih awal di hotel four point by sheraton demi menjadi bagian perhelatan akbar ini.

Ia mengaku bahwa sudah sejak beberapa tahun terakhir ini mengagendakan waktunya khusus ke Makassar untuk bisa menyaksikan Celebes beauty Fashion Week dan FEMME, ia terkadang saya belanja fashion dijakarta namun saat Makassar sudah jadi pusat mode di indonesia timur jadi tidak nga perlu jauh-jauh, katanya.

Rahma juga menambahkan kebiasaan berbelanja ke FEMME ibarat wisata berbelanja dan sudah menjadi bagian dari agenda utama warga kota Kendari pada umumnya.

Tidak heran jika begitu banyak perempuan-perempuan dari luar Makassar yang memenuhi venue pameran. Sejak 11 tahun kehadirannya, FEMME telah menjadi kiblat Fashion masyarakat di Indonesia timur.

Tahun ini, FEMME kernbali menghadirkan 350 brand yang mencakup seluruh kebutuhan perempuan sesuai dengan temanya All About Beauty. Bukan hanya brand fashion tahun ini FEMME juga bekerja sama dengan Sociolla.com menghadirkan 35 brand kosmetik demi memenuhi kebutuhan belanja masyarakat.

Tak heran jika, FEMME menjadi salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat, bukan hanya masyarakat Makassar tetapi juga masyarakat dari kawasan indonesia timur.

Ditemui di sela sela event Femme, Icha A.Z Lili Chairwoman FEMME mengungkapan bahwa kami sangat senang dengan antusias masyarakat Indonesia yang hadir di hari kedua FEMME dan Celebes Beauty Fahion week ini, dan dilihat dari jumlah pengunjung pada hari pertama kemarin, tercatat ada sekitar 5000 pengunjung yang sudah ambil bagian pada kemeriahan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week, ujarnya pada inspiratifnews.com, kamis (12/5).

Kemeriahan FEMME di Four Point Hotel by Sheraton Makassar bukan hanya menyugukan fashion dan kosmetik terbaru. Ada beragam kegiatan bermanfaat yang bisa diikuti oleh pengunjung diantaranya, Workshop DEKRANASDA Kota Makassar yang memberikan pelatihan merajut Bergo.

Selain itu, gelaran FEMME juga diadakan ngobrol dan berbagi tips tentang kecantikan bersama Zaskia Sungkar, dimana kegiatan ini merupakan satu item beauty class dari Wardah kosmetik yang bekerja sama dengan PKK Kota Makassar.

“Setelah beberapa kali diundang ke makassar diberbagai event, Saya tidak menyangka dan baru kali pertama datang kemakassar untuk menyaksikan kehebohan Femme dan Celebes Beauty Fashion Week, bahkan makassar sudah menjadi icon fashion di indonesia timur, sungguh luar biasa, ungkap Zaskia Sungkar saat prescon di hotel four point by sheraton, kamis (12/5).

Sementara untuk Celebes Beauty Fashion Week akan ada kegiatan lomba modifikasi Baju Bodo yang akan dilakukan oleh IWAPI Serta spesial Fashion show yang akan menghadirkan fashion designer Defrico Audyt Rudi Chandra, serta brand fashion Warnatasku. (ish)

Komentar Pembaca