Zion Basket Competition Resmi diGelar, Ini Pesan Deng Ical

0
96

Inspiratifnews.com – Makassar, SMA Zion Makassar gelar Zion Basket Competition 2017 untuk pelajar SMP dan SMA se Kota Makassar untuk pertama kalinya, dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, di lapangan basket karebosi, Rabu (1/2).

Dalam kesempatan tersebut, deng ical kembali mengingatkan pentingnya menjunjung sportivitas dalam bertanding, ” Jangan jadikan lawan tanding sebagai musuh, tetapi jadikan rekan untuk mengukur kemampuan, memahami kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri kita,” ujarnya.

Selain itu, deng ical juga mengapresiasi kegiatan yang di oleh adik adik di SMA Zion yang tentunta selain mengasah kemampuan, juga untuk semakin mempererat persaudaraan diantara pelajar yang dikemas dalam kegiatan positif.

loading...

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Zion Makassar, Ardis menyampaikan bahwa kegiatan Zion Basket Competition 2017 dapat terlaksana berkat kerjasama dan bahu membahu antara siswa siswi sehingga kegiatan terlaksana dengan baik.

“Berrharap selama pertandingan ini berlangsung seluruh peserta dapat menjaga solidaritas dalam berkompetisi, karena jangan sampai cuman persoalan sepele sehingga acara ini bisa  ternoda dan kacau, Selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitasi dalm berkompetisi,” pesannya

Turut hadir, Anggota DPRD kota Makassar, William dan Wakil ketua yayasan SMA Zion, Jhon Wy.(*)

Komentar Pembaca