10 Jajanan Enak Terlaris di Indomaret: Review dan Harganya

Pendahuluan

Indomaret, merupakan salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia yang kerap menjadi pilihan utama masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari. Selain produk kebutuhan pokok, Indomaret juga menyediakan berbagai jajanan enak yang patut untuk kamu coba. Bagaimana tidak, dengan harga yang terjangkau, beragam pilihan produk dan mudah didapatkan membuat jajanan Indomaret semakin digemari. Berikut ini adalah 10 Jajanan Enak Terlaris di Indomaret beserta review dan harganya.

1. Roti Tawar Mr.Bread
Mempunyai rasa yang lembut dan gurih dengan harga sekitar Rp12.000,- per bungkusnya. Roti ini cocok untuk sarapan pagi dengan pelengkap selai atau disantap sebagai sandwich.

2. Kripik Singkong Maicih
Dengan harga sekitar Rp10.000,- per bungkusnya, kripik singkong ini mempunyai citarasa pedas Memiliki rasa pedas yang khas dan menggugah selera.

3. Pop Mie Instant Cup
Pop Mie menjadi alternatif makanan cepat saji saat Anda sibuk atau malas masak. Harganya pun sangat terjangkau yaitu sekitar Rp5.000,- per cup.

4. SilverQueen Chunky Bar
Coklat batangan ini memiliki tekstur yang chunky dengan paduan kacang mete didalamnya membuat rasanya semakin lezat dengan harga sekitar Rp20,000 per batangnya.

5. Oreo Original
Siapa yang tidak kenal Oreo? Biskuit dengan cream vanilla yang terjepit manis dan gurih dipadukan dengan segelas susu hangat. Dengan harga sekitar Rp10.000,- per pack.

6. Chitato
Salah satu merk keripik kentang yang populer di Indonesia ini, memiliki berbagai varian rasa yang enak dan renyah dengan harga sekitar Rp10,000,- per bungkusnya.

7. Indomilk Botol Chocolate
Susu coklat Indomilk ini sangat lezat dan segar. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp5,000,- per botolnya.

8. Sari Roti Sandwich
Sandwich siap saji ini sangat praktis untuk bekal makan siang atau sarapan pagi dengan harga sekitar Rp10,000,- per bungkusnya.

9. Gery Salut Wafer Roll
Wafer gulung coklat ini memiliki rasa yang manis dan renyah dengan harga sekitar Rp8,000,- per pack.

10. Aqua Galon
Air mineral ini menjadi kebutuhan pokok setiap orang dan selalu tersedia di Indomaret dengan harga sekitar Rp13.500,- per galonnya.

Rangkuman

Itulah 10 Jajanan Enak Terlaris di Indomaret beserta review dan harganya. Meskipun merupakan jajanan enak dengan harga yang murah dan terjangkau, konsumen tetap harus pandai mengatur konsumsi jajanan tersebut ada baiknya selalu menjaga keseimbangan nutrisi dari makanan utama harian agar kesehatan tetap terjaga. Selamat mencoba!