9 April Mubaligh Muhammadiyah Kumpul di Pusdim

0
115

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam waktu dekat ini Muhammadiyah kota Makassar akan mengumpulkan seluruh muballighnya untuk pembekalan jelang  ramadhan hal ini sebagai persiapan agar Muballigh bersiap jika kelak bulan ramadhan tiba materi-materi untuk pembinaan kaum muslimin sudah disiapkan dengan matang.

Acara silaturrahim muballigh akan dilaksanakan pada hari ahad, 9 April di Aula Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah (PUSDIM) kota Makassar pukul 09.00 pagi. Peserta silaturrahim muballigh adalah seluruh muballigh yang sudah rutin bertugas memberikan dakwah pencerahan kepada warga Muhammadiyah dan kaum muslimin selama ini.

Materi pengajian akan diisi oleh K.H  Jalaluddin Sanusi selaku penasehat Muhammadiyah Makassar sekaligus komisioner BAZNAS Kota Makassar dengan materi Fikhi Zakat, pemateri kedua adalah dosen fakultas syari’ah UIN Alauddin DR. Alimuddin materi Hisab Rukyat dalam penetapan bulan ramadhan, adapun pemateri ketiga adalah Drs. Nurdin Massi selaku ketua PDM Makassar akan membawakan materi Kemuhammadiyaan kepada para muballigh.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini kata Nurdin Massi dalam rilisnya mudah-mudahan dengan Silaturrahim dan pengajian ini muballigh Muhammadiyah semakin sigap menghadapi tantangan dakwah dan problematika ummat yang semakin hari semakin kompleks sehingga butuh sentuhan dari muballigh yang kreatif dan berkompoten. (*)

Komentar Pembaca