AAN Rebut Simpati Pengguna Smartphone

0
79

Inspiratifnews.com – Makassar, Masyarakat sudah mulai cerdas memilih, kekalahan Ahok – Djarot di Pilkada DKI Jakarta pekan lalu adalah bagian strategi politik yang cerdas, dengan memanfaatkan Teknologi Informasi.

Teknologi Informasi, sangat berperan mengkomunikasikan langkah – langkah politik para kandidat Kepala Daerah di Pilkada Serentak, bahasa visual perlu diolah lebih baik agar dapat pesan politik dan konten – konten politik disampaikan dengan bijak.

Kontestan Politik, bila ingin meraih simpati pemilih pemula sangat efektif tersosialisasi melalui audio visual, tidak hanya menjawab tren masa kini tetapi memang teknologi informasi sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Hal ini dijelaskan, Hidayat Nahwi Rasul (Pengamat Telematika) sebagai narasumber pada Dialog Intelektual di D’Stroom Cafe, Jalan Hertasning yang diselenggarakan oleh Bintang Muda Foundation (BMF).

“Isu -isu kesejahteraan perlu digalakkan Agus Arifin Nu’mang (AAN) sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel di Pilkada Serentak 2018, dan perlu dieleminir dengan menggunakan aplikasi android, misalnya saja dengan maraknya youtubers yang telah sukses membuat narasi politik, terlebih khusus kemajuan pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan”, ungkap Hidayah Nahwi Rasul.

Ketika dikonfirmasi terpisah pada para awak media, Direktur Bintang Muda Foundation (BMF) Maryono juga membenarkan bila AAN telah melakukan sosialisasi politik di Media Sosial.

“Tim BMF telah melakukan sosialisasi langkah politik AAN dengan tagline SULSEL BAGUS di media sosial, baik youtube, twitter maupun facebook, dll. berupa Salam SULSEL BAGUS dan pencapaian kinerja AAN selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel, jumlah viewersnya pun mencapai jutaan pengunjung”, ungkap Maryono.

Langkah ini ditempuh, guna merebut simpati para pengguna smartphone dan gadget. Sedapat mungkin kami lakukan untuk tidak melahirkan berbagai multitafsir bagi para penggiat politik di daerah ini, pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca