Ainun Nikmati Menu Pasar Malam Melia

0
95

Inspiratifnews.com – Makassar, The Society Night Market di Melia Makassar
Menghabiskan waktu sore sambil menikmati pemandangan, matahari terbenam merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian kalangan. Salah satu fasilitas dari Melia Makassar yaitu The Society sky dining & bar berada di lantai 20 dan 21.

The Society, sangat cocok untuk eksekutif muda, yang ingin merasakan keindahan pemandangan kota Makassar dan sekitarnya.

Sebuah konsep restoran dan bar yang diberikan dengan bergaya hidup urban city, menyenangkan, dan nyaman untuk tamu-tamu yang menginap maupun yang hanya ingin menghabiskan waktunya bersama teman dan keluarga di sore hingga malam hari.

The Society Night Market menyajikan menu cita rasa lokal ke restoran pada hari sabtu dan minggu tanggal 22 dan 23 April 2017 jam 17.00 – selesai.

“Menu pasar malam akan membawa Anda ke tingkat yang baru untuk mencicipi makanan. Menu makanan yang dapat anda cicipi ialah masakan daging ayam, sapi, domba ataupun seafood yang dipanggang, pilihan Sate, Mie, Roasted Turkey, aneka crepes, makanan penutup, dengan harga dimulai dari Rp, 25.000 nett, kemudian Anda akan dihibur oleh penampilan duo MC Doyok Jarot, Live Akustik dan Penampilan DJ”, ujar Viki Wahyudi sebagai Assistan Marketing Communication Manager.

Salah satu pengunjung pun mengungkapkan alasannya, memilih datang bersama kedua adiknya ke Society pada malam senin kemarin (23/4). sebutlah namanya Ainun, perempuan yang masih berusia belasan tahun.

“Iya, nih! Seneng Banget bisa kesini, membawa kedua adik ke Society. ingin menikmati menu makanan yang disajikan Melia Hotel, selain harganya terjangkau juga cara menyuguhkan terbilang unik, sebab suasananya menyerupai pasar malam dan kebetulan adik saya ini sangat doyan makan sozis”, papar Ainun. (*)

Komentar Pembaca