Akhir Periode, UKM LKMI PPNP Adakan Baksos Untuk Anak Yatim

0
43

Inspiratifnews.com-Pangkep Setelah satu periode sibuk dengan aktivitas dakwah kampus, UKM Lembaga Kajian Mahasiswa Islam (LKMI) Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) gelar kegiatan Sejuta cinta untuk anak yatim di Panti Asuhan Garessi Kabupaten Barru Ahad (3/12/2017).

Kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan Rihlah Lillah yang mengangkat tema “Meningkatkan Ukhuwah Islamiah dalam kehidupan sehari – hari”.

Dalam kunjungan tersebut UKM LKMI menyalurkan bantuan dana, sembako, alat tulis dan pakaian layak pakai bagi adik -adik panti asuhan Amanah.

Miftah selaku ketua panitia kegiatan mengungkapkan bahwa “Kegiatan kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian UKM LKMI kepada adik – adik panti Asuhan yang memiliki nasib yang berbeda dengan orang kebanyakn.

“sehingga kami mengumpulkan donasi yang akan kami salurkan dalam bentuk dana, sembako, pakaian, dan alat tulis yang akan digunakan oleh adik – adik” ungkapnya

Sementara itu Dian Rahmana Putri selaku Ketua umum UKM LKMI mengungkapkan bahwa kegiatan sejuta cinta untuk anak yatim merupakan realisasi dari tri darma perguruan tinggi poin ketiga dan bentuk pengalaman sunnah Nabi.

“Kegiatan ini adalah bentuk realisasi Tri Darma bagi kami selaku seorang mahasiswa dan sebagai pengamalan sunnah nabi kami selaku lembaga dakwah yang ada di kampus” terang mahasiswa Agroindustri tersebut.

Selain menyalurkan bantuan, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan games bersama adik – adik panti asuhan sebagai bentuk Ukhuwah Islamiah dan kebersamaan mahasiswa dengan anak – anak panti.

Kegiatan ini juga merupakan program terakhir yang akan direalisasikan pada periode kali ini.

Diakhir kegiatan, Dian menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota LKMI yang telah berpartisipasi selama satu periode kegiatan.

“Ubah setiap lelah menjadi lillah, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan program kerja terakhir dari kami pengurus periode 2017” tutupnya. (rls)

Komentar Pembaca